Jumat, 09 November 2012

Cerita Supranaturalku

Standard
      Malam Hari tepatnya gw iseng browsing dengan perasaan yang kurang mood, nah muncul ide gelap untuk membuka youtube. Saat loading tiba-tiba koneksi putus tanpa asalan yang jelas, sempet banting keyboard dan mouse tapi tetep aja gak jalan internetnya. Akhirnya gw pun close tab youtube dan beralih ke google dan anehnya koneksinya jalan lagi sempet bingung tapi tanpa gw memikirkan apa yang harus gw browsing dan munculnya ide untuk mencari account twitter sekolah gw dan akhirnya ada, tapi gw malah ke imagesnya dan melihat followers account twitter sekolah gw dan pas loading selesai dar "dengan hati berdebar-debar" melihat foto perempuan yang waktu itu satu kelas pas tes, awalnya ragu-ragu dan akhirnya gw menuju ke profilnya dan tanpa pikir panjang langsung follow sempet ragu sih mau ,minta follow back tapi hati berkata "gak ada salahnya mencoba" okay langsung mention dan akhirnya followback, yah lumayan lah kebahagiaan kecil.
     Semenjak itu lah gw ngestalk timeline dan bio dia buat nyari status dia, dan hasilnya nol gak ada berita sedikitpun tentang dia.Beberapa hari kemudian gw berfikir "buat apa gw ngestalk ya?,buang" waktu aja, mending gw minta pinnya" nah pas disitu gw message dan meminta pinnya dengan hati yang gundagulana, tapi akhirnya gw dapet kok pakai alasan yang biasa aja. Langsung gw invite dengan sergap dan di accept lah.
   Sampai Menjadai contact gw pun gak berani ngechat dan sambil berfikir "kok ada gw kaku ya?,mungkin karna gw udah jarang in love?) saat gw berfikir bergetarlah hp gw dengan lampu merah kedap kedip akhirnya gw buka dan dia ngeping dan bertanya ke gw, yaa gw jawab simple nanya" dan udah selesai chatnya, dengan hati gembira gw buka profilnya dan saat gw liat PMnya itu langsung drop deh, karna dia udah ada yang punya, dan akhirnya gw gak berani ngechat lagi ke dia.
   Pada waktu itu gw ngestalk lagi timelinenya dan gw pun bingung "kok gw gak usah ke profil dia ngestalknya, orangnya lagi galau spam di timeline gw-___-". itu kayaknya dia putus sama pacarnya. Gw pastiin dulu dengan ngechek PMnya dan berubah menjadi "available" hening sebentar sambil berkata dalam hati "waw amazing" dan disitulah gw berani chat lagi dan gw pun KEPO, terus aja ya gw yang nanya terus gak udah", ya mau gimana lagi jawaban dia flat. sebenernya waktu itu tepatnya hari kamis gw mau ajak dia ngobrol "face to face" tentang kado apa yang dia suka, eh tapi gak deh gw mau parktek udah pakai kemeja putih berdasi, masa iya gw ke kantin? gak deh, kapan kapan aja.
    Malamnya gw chattan sama dia dan pending-_-, sungguh kesalnya sambil nungguin dan akhirnya ketiduran baru buka chatnya subuh, sempet lah gw bales dan saat gw mau ambil wudhu dia langsung bales chat gw "dan gw pun kegeeran" gw bales aja chatnya sebentar langsung solat dengan hati gembira sampai gw prepare buat berangkat sekolah, nah pas ontheway sekolah hp gw matiin, pas udah sampai di sekolah gw nyalahin dan ada chat dari dia, sempat lah chat sebentar dan bel chat gw udah gak di bales" lagi sampai pulang sekolah.
   Di hari itu gw ekskul dan ternyata libur cuma paskibra aja yang ekskul, demi teman gw tunggu tuh temen gw yang ekskul paskib sambil berfikir "mungkin aja gw ketemu si dia" dan gw pun gak ketemu sama dia, dan gw chat aja dan ternyata dia cabut ekskul sengguh mengecewakan. sampai akhirnya gw pun chattan sama dia sampai baterai hp gw low, waktu itu gw masih di bis dalam ontheway rumah, nah pas sampai rumah langsung cari charger dan bales chat dia, beberapa saat kemudian gw pun terkejut melihat PM dia dan di pasang lah nama pacarnya, itu sangat jleb dan memikirkan sesuatu "lah ternyata???, berarti gw apa?" dan mulailah update status galau di twitter dan pasrah apa adanya terima apa adanya "Mungkin gw bukan apa apa, tapi sampai kapan nungguin dia?" dan pada akhirnya gw pun Broken sampai saat ini.


*Sekian Cerita Supranaturalku Ambil amanatnya dan maaf jika ada yang tersinggung dengan cerita ini atau merasa kalau DIA itu adalah anda karena ini true story.