Jumat, 16 November 2012

Cerita Supranaturalku 3

Standard
    Sudah beberapa hari tidak bertemu, membuat gw menjadi rindu, tetapi rindu yang tidak di balas, walau begitu tetap saja gw rindu. Sore itu gw bertemu saat gw berjalan ke masjid sekolah, walau hanya sekejap tapi lumayanlah bisa bertemu. Setelah itu gw ke lobby dan siap unuk pulang, eh entah mengapa dia lewat dan temen gw berkata "tuh cewenya, panggil ya", "jangan" kata gw. Temen gw pun ngelunjak malah nyamperin dan ngasih salam ke dia, padahal gw gak nyuruh. Disitu gw malu banget, ya jelas ketauan dia udah punya pacar malah di kasih salam. Datang lah temannya dia dan berkata "dia udah punya pacar kali", dalam hati berkata "gw udah tau, hak usah teriak juga kali", Sumpah gw malu banget sampe salting kayak apaan tau.
     Gw pun pulang dengan naik kendaraan bus, saat di halte ada orang gak wajar naik bus, kayaknya sih orang gila, tiba-tiba salah satu orang menegur orang gila itu "eh mau kemana" kata salah satu orang itu, "mau ke parung" dan orang itu berbohong "bukan ini ke arah rambutan", "saya bayar ini" kata orang gila dan orang itu kesal dan memaksa orang gila itu turun dari bus. Setelah orang gila itu turun, dua orang perempuan bertanya sambil mau turun bus "ini rambutan ya bang? salah bus kita", "Ini parung neng" jawab orang tadi. Disitu Gw tertawa terbahak bahak mendengarnya cuma gara-gara orang gila bisa sampai ling lung begitu haha.
     Akhirnya Sampai dirumah, dan tiba tiba handphone berdering, ternyata si dia ngechat "eh apaan si kirim-kirim salam, malu tau", "eh iya maap" balas gw, sampai segitunya chat cyma mau nanya itu doang. Esoknya dia kayaknya galau, engga tau kenapa, gw liat PMnya gak jelas tapi Freechat lumayanlah bisa ngechat, tapi kok gw merasa aneh dia udah berani nanya sama gw, pakai emocation gitu, gw pun kesenengan , ya wajar kapan lagi kan bisa kayak begini. Siangnya pas adzan zuhur gw nyuruh dia solat dan dia pun bilang juga "lu juga solat", "sungguh keajaiban bisa begini ya" dalam hati, dan setelah itu gw tidur siang samapi pas gw lagi tidur dia nghechat "bangun udah magrib tidur mulu haha" otomatis bangun bales chat mandi langsung solat, sampai malamnya gw masih chattan dengan saling perhatian gitu, sempat gw berfikir "kok bisa ya, apa ini permainannya saja" dan chat gw pun berakhir dengan di tinggal tidur.
     Paginya gw chat dia "bangun solat subuh haha" gw pun solat dan setelah solat membaca balasan chat dia "iya haha makasih" gw pun membalas "iya sama-sama" dan berakhir lah chat gw sama dia, iseng lah buka twitter dan gw pun galau melihati si dia mentionan sama pacarnya sengan sosweet snya, kepala pun pusing gak karuan, langsung tidur gak pakai mikir lagi. Bangun dari tidur badan serasa pegal, "kayaknya efek galau tadi deh" dalam hati
     Bener akata gw dia ngechat gw karena dia lagi kesepian, kalau udah ada pacarnya ya lupa sama gw, bisa dibilang gw itu sampah, habis di pakai terus di buang, memang sudah nasib gw kayak begini, dibilang cape fisik engga, cuma cape di hati, Sebagai Lelaki sejati gw harus menikmati sakit hati gw sendiri dan Lelaki sejati juga berani sakit hati.
    Sekarang gw berfikir "mau lanjur apa engga ngejar dianya", kayaknya enggak deh, gw baru sadar ternyata hati gw gak selalu benar memilih cewe, nisa saja itu jadi mainannya aja saat dia kesepian. Apakah gw harus move on dan apa bisa gw move on? kalau di pikir pikir ibarat makan soup pakai sumpit, gw rasa dia juga gak peduli sama gw, jadi move on sajalah, walaupun gagal setidaknya sudah mencoba.
    Jalan jalan sedikit di halaman, melihat daun kering jatuh di bawah pohonnya, "Daun kering ini senasib sama gw, Daun ini dipakai kalau sudah kering di buang" dalam hati. Kenapa mengejar cinta itu Sulit? apa mungkin cinta yang kita kejar itu jodoh gw, tapi kalau tidak, usaha mengejar cinta dia hanya debu yang hanya bisa mengotori lantai. Memang hari paling bahagia itu saat kita jatuh cinta dan orang itu adalah jodoh kita, tapi tidak bagi gw. Cowok Sekuat apapun kalau sakit hati mungkin nangis, beruntung gw tidak.
    Okay gw siap untuk move on walau contact dia masih ada gw pasti bisa, walau gw ngestalk dia percaya pasti gw bisa, dan gw berharap dia delete contact gw dari hp dia, dan gw juga berharapa gw lupa password twitter gw agar gw gak bisa berhubungan lagi sama dia.
    Hapus Semua kisah indah gw bersama dia, Bagimu tak indah tapi bagi gw indah, Bahagialah bersamanya jangan hiraukan gw jika kau tak peduli. Mungkin kau beling gw sendiri tetapi gw masih bisa tertawa karena gw sadar cinta tak bisa dipaksakan dan anehnya setelah itu gw jadi bantuin teman gw ngegebet cewe yang teman gw suka haha, Ternyata Ngebantuin teman itu bisa bikin gw ketawa,jadi bantu lah temanmu yang sedang kesusahan mencari cinta yang temanmu idamkan, gw pasti yakin kebaikan lu pasti dibalas dengan kebaikan juga. Teman adalah Segalanya dan Segalanya adalah teman. Dan akhirnya gw menjalani kehidupan gw dengan seperti biasa tanpa galau tanpa patah hati, mencoba mengejar cita-cita bukan cinta-cinta ya haha. Tetap percaya kepada tuhan, gw yakin tuhan itu tau yang baik untuk gw.

END