Sabtu, 10 November 2012

Cerita Supranaturalku 2

Standard
    Embun pagipun menyambut dengan penuh kesedihan dengan kegagalan hati ini, sambil berfikir sejenak "masih down aja dah" sambil mengambil dan membaca sms "banyak juga yang sms, tapi kok dia enggak ngechat?"dalam hati. Sudahlah pasrah saja gak mungkin dapetin dia.
    Makin lama bored, punya ide ngestalk timeline dia lagi, tapi kayaknya enggak deh, udah patah hati mau tambah patah -_-. Tiduran sejenak dan flashback saat masih chattan sama dia, "Rasanya itu begitu indah, tapi kok bisa sakit ya" dalam hati, melihat timeline sejenak melihat anak gaul beratraksi di twitter, dan sewaktu ketika muncul dia di timeline, anehnya gw gak mau baca tapi kok gw malah ke profilnya ya?, emang dasar kemauan hati susah di tolak sekalipun itu kejam, sambil melihat bio dia dan merefresh timeline demi berita yang ada sambil berkhayal " kalo gw jadi cowonya mungkin hidup gw berubah dari flat menjadi kepo" ya wajar biasanya gw di chat cewe gw jawab flat tapi kalau sama dia bisa kebalik gitu ya? dan apa harus ya? gw jadi sasuke yang selalu di kepoin?
     Gw mencoba fokus apa yang harus gw lakuin sekarang, "gw suka sama dia tapi dia udah ada yang punya" tapi gw berfikir ulang, ada positifnya juga, jadi gini gw update twitter tentang kegagalan cinta gw dan temen gw pun merespon, seakan-akan dan seolah-olah gw itu inspirator, nah lebihnya gw sering ngasih motivasi buat orang supaya enggak kaya gw.
     Nah berarti gw ambil positifnya, gw bisa melengkapi kekurangan gw karena dia, walau ini sakit ya tetapi gw terima dengan ikhlas, setidaknya dia bisa tersenyum tetapi bukan untuk gw melainkan orang lain, tapi gw anggap lu adalah milik gw meskipun itu di dunia khayalan sekalipun.
     Gw pun ikhlas walau harus melihat dia bersama orang lain, duduk di bangku taman, berbahagia, berpegangan tangan, mungkin gw gak bisa berkata apa- apa, hanya air mata yang ingin bertanya "kenapa kau tidak bisa menggantikan dia menjadi kamu", hati dalam menjawab "jika dia bahagia dengan orang lain tak apa, daripada dia menderita dengan gw". Ayolah lihat masa depan mungkin ada seorang wanita menunggu gw di sana, tetapi gw akan berusaha untuk mendapatkan cinta dia walau itu pun tak mampu gw lakukan. Tetap kuat, suatu saat gw pasti akan mendapatkan cinta dia, padahal orang lain yang menginginkan cinta gw malah jadi kebuang demi orang yang udah punya orang lain?, Think smart , memang cinta itu butuh pengorbanan.
     Tetapi tak tau kenapa gw berfikir yang aneh-aneh tentang dia, apakah gw cemburu? yang pasti iyalaha, sudahlah gw tunggua aja mungkin saja ada keajaiban datang untuk gw tapi kapan?, sungguh pertanyaan yang idiot agak autis kronis ++. Sekarang berfikir hidup tanpa dia, mungkin hidup gw gelap gak ada kesenangan melainkan kesendirian, tapi menurut gw melihat dia dengan orang lain itu ya gitu,gitu gimana?, gimana gitu? ya sakit lah tapi pada dasarnya gw akan menunggu dia walau orang lain sudah memilikinya. Itulah bodohnya gw tak tau harus ngapain dan harus diapakan?, tapi gw yakin suatu saat pasti akan ada jalan dari gw untuk dia♥.


*Do not ever love someone because she is beautiful but look at her the way she loves you